Istilah Pantat Tebal dan Pantat Tipis di Media Sosial


Hae Sobat Alumni,
Apa kabar semuanya?
Baik-baik aja kan?
Semoga kita semua selalu diberikan berkah dan kesehatan. :)

Ok langsung aja yaa.. :v

Maaf nih, judul artikelnya agak gimana gitu..? Hehehe

Okelah, kali ini kita akan membahas dan menjelaskan apa itu istilah Pantat Tebal dan Pantat Tipis yang biasa digunakan dalam berkomunikasi di media sosial. Hmmmm... ada-ada aja yaa? :v



Entah kenapa para netizen atau warganet di dunia maya memakai istilah ini. Yaa.. mungkin karena saking kreatifnya, sampai menggunakan istilah dan sebutan pantat tebal dan pantat  tipis. tapi jangan negative thinking dulu yaa..? Hehehe.. :v

Yaa.. begitu lah dunia maya, banyak banget istilah-istilah yang  kesannya aneh dan absurd. Para warganet atau netizen di internet, khususnya bagi mereka yang aktif di media sosial ( seperti kita :v ) , pasti dan selalu ada kata-kata baru yang sangat sulit dimengerti oleh orang-orang awam. Sebut saja istilah kata tersebut adalah si Pantat Tebal dan si Pantat Tipis.

Apa sih maksudnya?
Kok gitu sih istilahnya?
Hehehe.. :v

Nih penjelasannya -_-


Pengertian Si Pantat Tebal :

Pantat tebal, pantat besi, dan sebagainya. Menurut para warganet atau netizen di dunia maya. Khususnya bagi para anak meme, anak yim-yam, anak zeeber dan juga anak-anak penghuni page shitpost. Mereka menganggap, istilah pantat tebal ini adalah suatu istilah yang ditujukan untuk menyebut orang-orang atau netizen yang tidak mudah terpicu atau terpancing dengan berbagai bait dan status yang ada di media sosial.

Mereka, golongan pantat tebal ini, adalah mereka yang tidak mudah marah-marah, tidak mudah terpancing oleh berbagai info hoax, info palsu, dan segala jenis status bait yang bertebaran di media sosial.

Mereka si pantat tebal, adalah golongan para warganet yang pintar, pandai menjaga emosi. Jernih dalam berpikir, dan tidak mudah terpicu dengan segala trik dari orang yang mencoba membuat sensasi dan kerusuhan di dunia maya.


Pengertian Si Pantat Tipis :

Kebalikan dari si pantat tebal.
Si pantat tipis merupakan lawan kata dari si pantat tebal tersebut diatas. Si pantat tipis ini, merupakan orang-orang yang mudah sekali termakan berbagai bait, info palsu atau hoax di media sosial. Sehingga mereka seringkali terpicu dan marah-marah nggak jelas disaat melihat berbagai status yang sekiranya nggak cocok atau dirasa mengganggu baginya.

Mereka, orang yang istilahnya berpantat tipis ini, merupakan orang-orang yang mudah butthurt, orang-orang yang berpikiran pendek, orang-orang yang mudah triggered dengan berbagai postingan atau status yang beredar di berbagai media sosial.

Mereka sangat mudah sekali naik emosinya, mudah marah (panas), mudah di hasut, mudah digiring opininya, mudah diperalat oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab, untuk membuat kerusuhan atau memperparah isu, suasana dan kondisi yang ada. Tak jarang, si pantat tipis ini malah menjadi penebar hoax secara tidak langsung. Karena mereka sering membagikan atau share status postingan yang dirasa bisa membuat dan memicu kemarahannya.

Nah... udah tau kan? :v

Yaah.. beginilah? :v

Si pantat tebal dan si pantat tipis ini merupakan suatu bahasa kiasan atau bahasa gaul atau slang yang beredar luas di kalangan warganet atau netizen di dunia maya. dan kita juga bisa menemukan kata-kata ini di berbagai grup dan fanspage facebook yang bernuansa shitpost dan sebagainya.

Hayoo.. kita termasuk yang mana?
Pantat Tebal atau Pantat Tipis?
Hehehe.. :v

Itu tadi diatas maksud dan penjelasan tentang istilah pantat tebal dan pantat tipis. Udahlah.. gitu aja.
Semoga bermanfaat yaa..? :)

Terimakasih... :)



                                             kn0c4_


Komentar

Posting Komentar